HUT SMKN 2 Sukawati Ke-39

HUT SMKN 2 Sukawati ke-39 yang jatuh pada hari ini Senin, 3 September 2018 dirangkaikan dengan penutupan Gebyar Lomba Minat dan Bakat. Berbagai bidang minat dan bakat dilombakan dan hasilnya diumumkan pada hari ini. Rangkaian HUT SMKN 2 Sukawati ke-39 dihadiri oleh Kepala UPT Disdikpora Bali di Kab. Gianyar beserta Korwas SMK diikuti oleh pengawas SMKN 2 Sukawati. Hadir pula Kepala Desa Batubulan beserta Kelian Dinas Banjar Pegambangan. Para Guru dan Pegawai yang sudah purna tugas juga hadir dalam perayaan HUT SMKN 2 Sukawati saat ini.

Kepala SMKN 2 Sukawati I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd dalam sambutannya mengatakan,  SMKN 2 Sukawati telah ditunjuk oleh Direktorat Pemdidikan Menengah Kejuruan sebagai Pusat Pengembangan Minat dan Bakat sejak tahun ini. Dengan ditunjuknya SMKN 2 Sukawati sebagai Pusat Pengembangan Minat dan Bakat berarti disamping pengembangan akademis, SMKN 2 Sukawati mengemban tugas juga dalam mengembangkan minat dan bakat peserta didik. Minat dan bakat yang dimiliki oleh para peserta didik harus dikembangkan secara optimal dalam rangka mengembangkan potensi peserta didik secara menyeluruh.

Perayaan HUT SMKN 2 Sukawati kali ini dimeriahkan dengan pementasan berbagai karya seni, tari, tabuh tradisional Bali yang dibawakan oleh siswa SMKN 2 Sukawati. Di samping itu, hadir pula para pemenang lomba tari yang berhasil memperoleh juara untuk tampil di acara ini.