Sertijab Kepala Sekolah

Pejabat Lama Drs. I Ketut Suarnawa, M.Pd (kanan) menyerahkan
dokumen
kepada pejabat baru
I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd (kiri)

Siang ini Sabtu, 8 Februari 2014, serah terima jabatan Kepala SMK Negeri 2 Sukawati dilaksanakan. Bertempat di Aula SMK Negeri 2 Sukawati, acara serah terima disaksikan oleh seluruh guru dan pegawai dan perwakilan siswa. Acara yang dimulai pukul 10.00 wita tersebut diwarnai dengan suasana haru penuh kekeluargaan. Jabatan Kepala SMK Negeri 2 Sukawati diserahterimakan dari pejabat lama Drs. I Ketut Suarnawa, M.Pd kepada pejabat yang baru, I Gusti Ngurah Made Umbara, S.T, M. Pd.  Melalui SK Bupati Gianyar, terhitung mulai tanggal 4 Februari 2014, I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd secara resmi dilantik menjadi Kepala SMK Negeri 2 Sukawati, sedangkan pejabat lama mendapat tugas baru di SMK Negeri 1 Sukawati.

I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd memulai karirnya sebagai guru PNS di SMK Negeri 3 Singaraja (STM Negeri Singaraja) pada tahun 1991, lalu pindah ke SMK Negeri 2 Sukawati pada tahun 1997. Sempat menjabat Ketua Bengkel dan Ketua Program Keahlian Kria Kayu selama beberapa tahun. Jabatan terakhir pria kelahiran Ubud, 31 Desember 1966 ini adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana.

Diharapkan kehadiran pejabat baru ini akan membawa perubahan dan kemajuan yang signifikan bagi SMK Negeri 2 Sukawati. Sementara warga sekolah juga berterima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas selama ini.

 I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd memberikan sambutan perdana

Ucapan selamat dari semua warga SMKN 2 Sukawati

Ucapan selamat kepada Kepala Sekolah yang baru