Pelepasan Siswa 2014

Jumat, 9 Mei 2014 telah dilaksanakan Acara Pelepasan Siswa Tingkat XII (tingkat akhir) di SMK Negeri 2 Sukawati. Acara dimulai pada pukul 08.00 WITA diawali dengan persembahyangan bersama di halaman padmasana SMK Negeri 2 Sukawati. Hadir dalam acara ini, Kepala SMK Negeri 2 Sukawati, Ketua Komite SMK Negeri 2 Sukawati, para guru, pegawai dan segenap keluarga besar SMK Negeri 2 Sukawati. Seluruh siswa hadir mengikuti acara persembahyangan yang berlangsung khidmat ini.
Setelah persembahyangan bersama, acara berpindah dari halaman padmasana menjuju lapangan basket/lapangan upacara SMK Negeri 2 Sukawati. Di sinilah puncak acara pelepasan siswa berlangsung hingga berakhir.
Kepala SMK Negeri 2 SUkawati I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, tahun ini terdapat 343 siswa tingkat akhir. DIharapkan setelah menjalani pendidikan di SMK Negeri 2 Sukawati ini, siswa dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilannya di masyarakat. Di samping itu pula, seluruh alumni SMK Negeri 2 Sukawati agar senantiasa menjaga nama baik sekolah.
Acara yang berakhir pukul 14.00 WITA ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan berupa tari-tarian, duet, karaoke serta joged bumbung yang dipersembahkan oleh siswa SMK Negeri 2 Sukawati. Berikut cuplikan foto kegiatan.

Sambutan Kepala SMK Negeri 2 Sukawati

Sembahyang Bersama

Siswa-siswi

Tari Sekar Jagat

Siswa-siswi Pamitan kepada Guru-Guru