Dahsyat RCTI

Pembukaan Acara Dahsyat RCTI di sambut oleh Fashion Show dari siswa Tata Busana SMKN 2 Sukawati dan ditemani Marcel Host Dahsyat

Kamis, 22 September 2016 Dahsyat RCTI datang ke pulau bali dan terpilih salah satu sekolah terbaik di Bali yaitu SMKN 2 Sukawati untuk di kunjungi. Acara dibuka dengan Fashion Show dari Siswi-siswi Jurusan Tata Busana, serta ditemani Host Dahsyat Marcel. Bukan hanya Fashion show yg di hadirkan untuk pembukaan, setelah itu ada juga persembahan magis dari siswi-siswi asal papua, menyajikan tarian khas papua.

Celotehan Marcel dan Maya (Host Dahsyat) membuat siswa-siswi serta guru-guru yg hadir menyaksikan acara terebut menjadi semangat, di tambah dengan adanya games.

Di tengah acaraBapak  Kepala Sekolah SMKN 2 Sukawati I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd memberikan Kenangan-kenangan kepada Dahsyat RCTI, yang membuat tersentuh adalah ketika Host Marcel dan Maya menyebut bahwa SMKN 2 Sukawati adalah satu-satunya sekolah yang memberikan kenang-kenangan ketika mereka mengunjungi sekolah-sekolah di Indonesia.

Pada puncak acara di tutup dengan lantunan merdu oleh Rizky Fabian, yang menyanyikan single terbarunya, membuat histeris seluruh warga sekolah.

Acara berlangsung sukses dan lancar, semoga adanya acara ini  bisa mengeducasi siswa-siswi SMKN 2 Sukawati, dan sangat berterimakasih kepada pihak RCTI yang sudah sudi mengunjungi SMKN 2 Sukawati, semoga SMKN 2 Sukawati lebih di kenal lagi di Bali Khususnya dan di seluruh Indonesia Secara Umum.

 

Marcel dan Maya (Host Dahsyat)

Penyerahan Kenang-kenangan Kepada Dahsyat RCTI dari Kepala Sekolah

Saat Games Berlangsung

Di tutup oleh Penampilan Rizky Fabian