Pelepasan Siswa kelas 12

Selasa (31/05/2022) bertempat di Aula Sekolah SMK NEGERI 2 SUKAWATI digelar serangkaian acara yang dikemas dalam kegiatan Pelepasan dan Perpisahan oleh segenap keluarga besar SMK NEGERI 2 SUKAWATI bagi peserta didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022.
Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Kelas XII ini, SMK NEGERI 2 SUKAWATI melepas 470 orang siswa-siswinya. Terdiri dari jurusan Multimedia, Kriya Kreatif Batik dan Tekstil, Kriya Kreatif Keramik, Kriya Kreatif Logam dan Perhiasan, Kriya Kreatif Kayu dan Rotan, Perhotelan, Tata Boga, Tata Busana.
Acara pelepasan dan perpisahan merupakan agenda tahunan. Meski kondisi masih di tengah pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk menggelar kegiatan ini. Tentunya dengan tetap menerapkan Prokes secara ketat. Hal ini seperti disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK NEGERI 2 SUKAWATI.
Walaupun kondisi saat ini masih Pandemi, kita tetap menyelenggarakan acara perpisahan untuk Kelas XII secara sederhana. Namun tidak mengurangi kemeriahan dengan tetap menerapkan Prokes secara ketat. Kegiatan pelepasan Kelas XII SMK NEGERI 2 SUKAWATI ini dihadiri oleh para guru SMK NEGERI 2 SUKAWATI, dan juga tampak hadir pengawas Pembina SMK NEGERI 2 SUKAWATI dan ketua Komite SMK NEGERI 2 SUKAWATI.