Cerita Kita di Jumat Ceria

S

MKN2 Sukawati mengadakan kegiatan Jumat Ceria yang dilaksanakan pada tanggal 16/02/2024. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan SMKN 2 Sukawati ini diawali dengan doa, senam bersama dan penampilan bakat dari salah satu siswi kelas 10. Adapun kegiatan lomba yang diadakan untuk memeriahkan acara kali ini yaitu lomba balon berpasangan, estafet air, dan estafet kardus.

Menariknya, yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini disertai dengan apresiasi kepada para juara lomba Bulan Bahasa Bali dan SMK Fest. Komite (perwakilan orang tua siswa SMKN 2 Sukawati) juga turut hadir untuk memeriahkan kegiatan Jumat Ceria hari ini.

“Pada hari ini akan diberikan apresiasi kepada kalian yang sudah berprestasi pada kegiatan SMK Fest maupun kegiatan lomba yang kalian ikuti. Spesial untuk hari ini adalah orang tua kalian yang memberikan apresiasi melalui perwakilan dari ketua komite” ungkap I Made Soma, S.T., M.Pd. selaku kepala SMKN 2 Sukawati ketika memberi sambutan pada kegiatan Jumat Ceria, Jumat (16/02/2024).

Pada kesempatan kali ini I Made Rupa selaku perwakilan dari komite sekolah yang hadir pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan keluarga besar SMKN 2 Sukawati, khususnya kepada guru pembina yang sudah membina para siswa sehingga berhasil meraih juara. (Jurnalis_SEMAKER)