Tirta yatra 2023

Tirta yatra adalah suatu perjalan suci yang biasa dilakukan oleh umat Hindu. Perjalanan suci dengan mengunjungi berbagai tempat suci (Pura). Tirta yatra adalah perjalanan suci untuk memperoleh air suci. Dengan tirta yatra diharapkan ada pengendalian diri dan ada interaksi positif kedalam diri setiap individu serta interaksi sosial untuk kedamaian jiwa.

SMKN 2 Sukawati juga mengadakan kegiatan Tirta Yatra pada tanggal 18 Januari  2023 lalu. Di lokasi pertama Pura Penataran Gunung Agung di ikuti oleh seluruh pegawai TU SMK N 2 Sukawati Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Pura Batu Raya dan melaksanakan melakukan penglukatan dan persembahyangan dan dilanjutkan dengan nunas Tirta keselamatan dan kerahayuan. Setiba di Pura Penataran Linggayoni rombongan SMK N 2 Sukawati melakukan persembahyangan, Dilanjutkan dengan nunas Tirta dan nunas gelang di Pura Penataran Linggayoni.
Semua Kegiatan berjalan dengan lancar dan pegawai terlihat sangat antusias dan bersemangat dengan diadakannya kegiatan ini.