HUT SMKN 2 Sukawati Ke 37

Kepala SMKN 2 Sukawati I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd memberikan sambutan

Hari Ulang Tahun SMK Negeri 2 Sukawati yang jatuh pada Hari Sabtu, 3 September 2016 diselenggarakan dalam suasana yang sangat meriah. Rangkaian perayaan ulang tahun SMKN 2 Sukawati diawali dengan berbagai kegiatan yang dimulai sejak Senin, 26 Agustus 2016. Diantaranya adalah jalan santai, senam ceria, lomba jegeg bagus, lomba kebersihan kelas.

Perayaan Ulang Tahun SMKN 2 Sukawati ke 37 dilaksanakan di lapangan upacara dengan terlebih dahulu dilakukan persembahyangan bersama oleh seluruh warga sekolah. Acara yang dimulai pukul 09.00 wita tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Gianyar, pendiri sekolah beserta para mantan kepala sekolah, pensiunan guru dan pegawai SMKN 2 Sukawati, pengawas SMKN 2 Sukawati, para kepala sekolah SMP, SMA dan SMK se kecamatan Sukawati. Hadir pula Ketua beserta pengurus komite SMKN 2 Sukawati.

Dalam sambutan singkatnya, Kepala SMKN 2 Sukawati I Gusti Ngurah Made Umbara, ST, M.Pd memaparkan perjalanan sejarah SMKN 2 Sukawati dari waktu ke waktu. Keala Sekolah berharap di usia yang ke 37 ini SMKN 2 Sukawati semakin unggul dalam memberikan layanan pendidikan kepada masyarakat.Di usianya yang ke 37 diharapkan kualitas layanan, kualitas pendidik dan tenaga kependidikan yang bertugas di SMKN 2 Sukawati semakin meningkat.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan Waja Motor dan Telkomsel

Dirgahayu SMKN 2 Sukawati ke 37

Kepala Disdikpora Kabupaten Gianyar (tengah) berkenan hadir

Hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya

Mantan Kepala Sekolah (Ida Pandita Mpu dan Drs. I Made Westra)

Pemotongan tumpeng oleh Kepala SMKN 2 Sukawati

Tari Sekar Jagat