Membuat Email Baru

Yth. Bapak/Ibu Pengajar di SMKN 2 Sukawati

Pemberitahuan :

Dalam perkembangannya, SMKN 2 Sukawati tahun demi tahun mengalami kemajuan yang sangat pesat yang sudah seharusnya patut kita banggakan. Salah satunya adalah dengan adanya sistem informasi terpadu tentang SMKN 2 Sukawati yang dapat diakses melalui internet dengan alamat : www.smkn2sukawati.org.

Adapun feature terbaru yang ditambahkan di website ini adalah :

1. Fasilitas email account yang bisa dibuat maksimal 50 account sehingga manfaat yang bisa diambil adalah Bapak/Ibu guru pengajar SMKN 2 Sukawati bisa memiliki account pribadi yang berekstensikan website sekolah, misal :

nengah@smkn2sukawati.org, osis@smkn2sukawati.org dan sebagainya.

2. Dengan memiliki account di ekstensi website sekolah, Bapak/Ibu pengajar dapat mengikuti atau menggunakan fasilitas feature yang lain yaitu feature Dokument Online, atau penyimpanan data file secara online tak terbatas. Manfaatnya adalah anda dapat mengakses dokumen anda sewaktu-waktu dimanapun anda berada asalkan terkoneksi dengan internet.

3. Dengan memiliki account di ekstensi website sekolah, Bapak/Ibu pengajar dapat mengikuti atau menggunakan fasilitas feature yang lain yaitu Kalender Online. Manfaatnya pihak sekolah dapat membuat event-event tertentu di feature ini sehingga pengguna email yang lain dapat melihat Jadwal-jadwal Agenda hari ini, besok dan seterusnya.

Untuk me-request email baru, Bapak/Ibu pengajar bisa langsung ke operator admin website sekolah atau langsung email ke marketing@studiokami.com.

Terima Kasih

Admin